Senin, 02 Januari 2012

ASTAGHFIRULLAH,, PINDAH KE KIRI!!

Selang 1 hari, tepatnya 13 september pagi, seperti biasa, kami bangun sholat subuh, namun tiba2 tulang paha kiri ku sakit, sakitnya persis sama seperti sakit di paha kanan sebelumnya. Sakit..sekali… astaghfirullah..
 Makin lama sakitnya makin menjadi,, aku panik, takut, jangan-jangan sakit tulang paha kanan(atas dengkul jg) yg terjadi seminggu yang lalu terulang lagi. Karena sudah pernah mengalami hal serupa, ku olesi salep pereda nyeri,, dan sakitnya pun berkurang..
Tapi… astaghfirullah siang harinya sakitnya makin menjadi-jadi.. sakit,,sangat sakit..aku tak bisa berdiri, karena sakit aku nangis,,kalo boleh nangis sambil teriak, mungkin aku akan teriak2!. Waktu itu aku sedang sendirian dirumah, aku sms suami, dan dia pun langsung meluncur pulang.
Melihat kondisiku, misuaku pun sedih dan bingung. Kenapa sakit seperti seminggu yang lalu terulang lagi, sembuh yang kanan, kini pindah ke kiri. Astaghfirullah…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar